Sempat Menghilang Saat Menggarap Sawah, Petani di Kabupaten Poso Kemudian Ditemukan Meninggal Dunia


Matius Tangkebua (69), petani di Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah, yang dikabarkan hilang saat menggarap sawah, ditemukan meninggal dunia, Senin (23/9/2019) siang.

Agen Domino

Korban ditemukan oleh Saudo, seorang warga Desa Pandayora dan Jenazah ditemukan saat Saudo hendak mengecek tanaman pohon uru yang di tanam di lokasi balamba Desa pendolo, Senin pagi.

"Saat dalam perjalanan sudah di dekat lokasi pohon uru, tiba-tiba Saudo melihat mayat di pingiran kali kecil," jelas Kepala Kantor Basarnas Palu, Basrano, Mayat tersebut ditemukan dalam posisi terbaring dan kaki terendam di air sungai.

Menyadari hal itu, Saudo kembali ke kampung untuk melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan juga menghubungi kepolisian di Polsek Pamona Selatan, Kabupaten Poso.

Mendapat Informasi tersebut, sekitar pukul 09.00 wita anggota Polsek Pamona Selatan Ipda Lukas Sampe bersama tim menuju ke TKP penemuan mayat bersama dengan unsur pemerintah Desa Pandayora.

Mereka mengevakuasi Mayat untuk dibawa ke Puskesmas Desa Pendolo dan Sekitar pukul 10.55 wita dilakukan visum luar untuk mengetahui penyebab kematian, Dari situ disimpulkan bahwa hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan kematian karena kelelahan dan kelaparan.

Diperkirakan korban meninggal dunia sudah selang 1x24 jam, "Selanjutnya mayat di bawa ke rumah duka di Desa Pendolo," kata Basrano, Sebelumnya, Matius Tangkebua (69), petani di Desa Pendolo, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah, dikabarkan hilang saat menggarap sawah miliknya.

Hilang sejak Rabu (18/9/2019), Matius Tangkebua dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak Rabu (18/9/2019) lalu di lokasi terakhir Sawah Balanculi, Desa Pendolo, Informasi hilangnya warga Desa Pendolo Poso itu diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan alias Basarnas Palu, Minggu (22/9/2019) sore.

Minggu sore, Kantor SAR langsung mengirimkan 1 tim SAR menuju lokasi kejadian, "Penyampaian dari pihak keluarga bahwa korban mengalami penyakit lupa atau pikun, karena faktor usia yang sudah tua," jelas Kepala Kantor Basarnas Palu, Basrano, Senin (23/9/2019) pagi.

Agen Sakong

Selain kata Basrano, keluarga korban mengakui bahwa kejadian serupa sudah pernah terjadi, namun saat itu korban diantar kembali ke rumah oleh masyarakat yang menemukan, Petani Lansia itu juga diketahui sedang menjalani rawat jalan dari spesialis syaraf, karena korban menderita penyakit demensia dan dalam taraf penyembuhan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Menghilang Saat Menggarap Sawah, Petani di Kabupaten Poso Kemudian Ditemukan Meninggal Dunia"

Post a Comment