Heboh, Rombongan Marching Band Ditabrak Mobil Dari Belakang Saat Meramaikan Karnaval di Kabupaten Pati


Marching band yang ikut meramaikan kegiatan karnaval di wilayah Kabupaten Pati, Jawa Tengah ditabrak dari belakang oleh mobil Honda Jazz berwarna kuning dan Peristiwa tersebut terekam dalam kamera seorang warga dan beredar di media sosial, Senin (30/9/2019).

Agen Domino

Akibat dari peristiwa tersebut, satu orang peserta marching band dari Madrasah Matholi'ul Huda mengalami luka-luka dan beredar di media sosial video grup marching band di Pati berjalan memeriahkan karnaval.

Video tersebut diunggah satu di antaranya oleh akun Instagram @smart.gram pada Minggu (29/9/2019) lalu, Dalam video tampak peserta marching band berjalan dan membunyikan alat musik yang dipegang masing-masing orang.

Di belakang rombongan marching band yang sedang karnaval, tampak sebuah mobil Honda jazz berwarna kuning tengah melaju perlahan dan Selang beberapa detik, mobil tersebut menabrak rombongan marching band yang ada didepannya.

Sontak warga di sekitar dan peserta karnaval berteriak histeris dan mengejar mobil tersebut, Tampak seorang peserta marching band jatuh tersungkur di pinggir jalan dan Berdasarkan keterangan dari Kanit Laka Lantas Polres Pati Iptu Sukarno membenarkan insiden kecelakaan tersebut.

Sukarno mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi di Jalan raya Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Pati, Minggu (29/9/2019) sekitar pukul 15.50 WIB, Akibat dari kecelakaan tersebut, seorang peserta marching band dari Madrasah Matholi'ul Huda, Pucakwangi, Pati terluka dan dilarikan ke RS Keluarga Sehat.

Korban yakni bernama Majid Anshori (19). Sementara pengemudi mobil sudah diamankan oleh pihak kepolisian dan Sukarno menyebut, pengendara mobil kurang berhati-hati dan kurang menguasai kendaraan matiknya.

Agen Sakong

Peristiwa tersebut akhirnya dimediasi oleh Satlantas Polres Pati dan berakhir diselesaikan secara kekeluargaan, Pelaku juga bertanggungjawab menanggung biaya pengobatan korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Rombongan Marching Band Ditabrak Mobil Dari Belakang Saat Meramaikan Karnaval di Kabupaten Pati"

Post a Comment