Akibat Cincin Tersangkut di Jari, Wanita Ini Terpaksa Menahan Rasa Sakit Selama Berbulan-Bulan


Selama empat bulan Yanti Lindiastari (45) terpaksa menahan sakit di jari manis yang membengkak dan tak bisa diluruskan karena tersangkut cincin berbahan titanium.

Agen Domino

Dan dia tak berani meminta pertolongan ke dokter lantaran takut jarinya ikut dipotong pada saat melepas cincin yang sudah empat tahun dia kenakan di tangan kanannya.

"Nggak pernah nyoba ke dokter, habis takut jari saya dipotong juga. Sebenarnya sakit, tapi saya tahan saja sampai sekarang," kata Yanti di Matraman, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019).

Sebelum menyambangi markas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur guna meminta bantuan melepaskan cincin dia juga sempat ragu.

Raut wajahnya tampak jelas ketakutan saat personil Sudin PKP Jakarta Timur berupaya memotong cincin yang berbahan titanium itu menggunakan gergaji mesin kecil.

Agen Sakong

"Tadinya jari saya ngak bisa dilurusin begitu, kayak ketahan dan Sekarang juga sudah mendingan, mudah-mudahan bengkaknya juga bisa cepat sembuh juga," ujarnya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Cincin Tersangkut di Jari, Wanita Ini Terpaksa Menahan Rasa Sakit Selama Berbulan-Bulan"

Post a Comment