Heboh, Gadis Remaja di Gowa Kepergok Saat Gugurkan Kandungan di Dalam Masjid


Kisah seorang gadis berinisial RS (16) yang diduga menggugurkan kandungan di masjid viral di media sosial dan Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Masjid Sirotal Mustakim, Desa Mangalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Rabu (16/10/2019).

Agen Domino

Terkait hal tersebut, Ketua Takmir Masjid Sirotal Mustakim, Ahmad Syaifullah memeberkan kronologi kejadian kepada Tribun-Video, Kamis (17/10/2019), Dijelaskan Ahmad bahwa RS telah berada di masjid sejak Selasa, (15/20/2019).

"Kita udah lihat dia dari Selasa setelah salat Asar. Dia sama cowo pake celana pendek, jadi salat pakai sarung cowonya," terang Ahmad dan Pria yang bersama RS tersebut diduga merupakan kekasihnya.

"Habis salat Ashar, cuman mereka berdua tak pergi-pergi. Kami pikir mereka musafir yang hendak istirahat karena di depan masjid terdapat terminal," ujar Ahmad, Ahmad mengatakan sehari setelah pertama kali melihat RS, ia mendapat laporan ada aroma busuk di dalam masjid yakni pada Rabu (16/10/2019) sore.

"Ada laporan bau busuk, dicari-cari ternyata di lantai tiga sumbernya. Pas didatangi ternyata ada wanita sudah lemas kesakitan," ujarnya, Namun saat kejadian, petugas masjid tak berhasil menemukan pria yang diduga kekasih RS.

"Pas si cewe ditemukan, kami cari-cari cowonya tapi gak ketemu. Sudah lari teman laki-lakinya," terang Ahmad dan RS diduga menggugurkan kandungannya dibantu oleh pria yang diduga merupakan kekasihnya.

"Memang agak mencurigakan, karena sebelumnya terlihat mondar-mandi ke kamar mandi," ujarnya dan Setelah menemukan korban, pengurus masjid kemudian melapor ke Polsek Palangga dan pihak kelurahan setempat.

Agen Sakong

"Polisi datang kemudian mengewakuasi wanita tersebut, korban ditangani pihak kepolisian," imbuh Ahmad, Korban dievakuasi ke RSUD Syeikh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa untuk mendapatkan pertolongan medis dan Saat ini RS masih dalam perawatan medis, sementara pria yang diduga kekasihnya masih dalam pengejaran pihak kepolsiian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Gadis Remaja di Gowa Kepergok Saat Gugurkan Kandungan di Dalam Masjid"

Post a Comment