Jasad Manusia Tanpa Busana Ditemukan Termutilasi, Bagian Kepala Dan Kaki Menghilang


Mayat manusia ditemukan tanpa busana di kebun dan dimutilasi jadi 8 potongan dan insiden mengerikan tersebut terjadi di Gulung Kampung Ladang, Malaysia, pada Kamis (10/10/2019) pukul 16.00 waktu setempat.

Agen Domino

Seorang warga desa berusia 40 tahun, yang dikenal sebagai Rossly mengatakan mencium bau tak sedap saat hendak memebersihkan parit, Sang majikan menyuruh Rossly membersihkan parit tersebut karena tercium bau tak sedap dari sana.

Saat hendak membersihkan, saksi kemudian mencari sumber bau busuk dan alangkah terkejutnya, ia menemukan potongan tubuh manusia, Saksi kemudian langsung melaporkan temuan tersebut pada majikan dan meneruskannya kepada kepolisian.

Menurut laporan, sebagian besar tubuh sudah ditemukan namun kepala dan kakinya tidak ada dan Polisi kesulitan dalam melakukan identifikasi karena kondisi mayat yang parah.

Agen Sakong

Direktur kepolisian, Afzhan mengatakan bahwa mayat tersebut sudah berada di TKP selama lima hari dan tak ditemukan identitas sama sekali dari tubuhnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasad Manusia Tanpa Busana Ditemukan Termutilasi, Bagian Kepala Dan Kaki Menghilang"

Post a Comment