Kasus Penganiayaan Gadis Remaja di NTT Temukan Titik Terang, 6 Warga Ditangkap Terkait Kasus Tersebut


Aparat Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap enam orang pelaku penganiayaan dan penyiksaan terhadap N, seorang gadis berusia 16 tahun di Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka Selasa (29/10/2019).

Agen Domino

Diungkapkan oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes Jules Abraham Abast, enam orang yang ditangkap diduga terlibat penganiayaan terhadap korban N dan Keenam pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif untuk mengetahui peran masing-masing.

Enam orang yang ditangkap yakni, Endik Kasa, Margareta Hoar, Marsel Ulu, Domi Berek, Melki Tes, dan Edu Roman, Satu orang lain yang juga dilaporkan adalah Kepala Desa Babulu Selatan, Paulus Lau yang diduga terlibat dalam penganiayaan.

Namun hingga saat ini keberadaan kepala desa tersebut belum juga diketahui pasca-insiden tersebut, Diungkapkan oleh Jules, jika masih ada kemungkinan pelaku lain, maka kepolisian juga langsung akan melakukan penangkapan.

Agen Sakong

Sementara itu, kini korban N sedang dibawa ke Polres Belu khususnya bagian Perlindungan Perempuan dan Anak untuk dilakukan pendampingan, Seperti diketahui, kabar soal penganiayaan yang dialami N viral di media sosial setelah video N dipukuli dan digantung warga viral di media sosial, N diketahui dianiaya lantaran diduga mencuri cincin milik seorang warga.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Penganiayaan Gadis Remaja di NTT Temukan Titik Terang, 6 Warga Ditangkap Terkait Kasus Tersebut"

Post a Comment