Bocah 10 Tahun di Jagakarsa, Tewas Tertabrak Kereta Saat Hendak Menyebrang Rel


Seorang anak berusia 10 tahun tewas tertabrak kereta di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Bocah malang tersebut adalah Affan Satrio Kalam. Ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Agen Domino

Affan tertabrak hingga tewas di perlintasan kereta api di depan Fakultas Hukum Universitas Pancasila (UP), Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono mengatakan, Affan tertabrak kereta yang mengarah ke Bogor. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.45.

Mulanya, Affan bersama kedua temannya hendak menyebrang dari arah UP dan Kedua temannya menyebrang dengan selamat. Namun, Affan terlambat dan tertabrak.

"Jadi awalnya kami dapat informasi dari warga ada yang tertabrak. Dia mau nyebrang dari arah UP atau dari barat ke timur," kata Harsono saat ditemui di lokasi.

Agen Sakong

"Sampai di lokasi, jenazah kami pinggirkan sampai ambulans datang," tambahnya, Korban menderita luka parah di bagian kepala, lutut, dan kakinya, sehingga membuat nyawanya tak bisa diselamatkan, "Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Ada pihak keluarga juga yang mendampingi," ujar Harsono.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah 10 Tahun di Jagakarsa, Tewas Tertabrak Kereta Saat Hendak Menyebrang Rel"

Post a Comment