Tinggalkan Bayinya Untuk Jemur Pakaian, Bayi di Kaltim Hilang Saat Tertidur di Ayunan


Media sosial digemparkan atas hilangnya seorang bayi berumur 1 bulan di RT 003 Kelurahan Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Sabtu (05/10).

Agen Domino

Kabar tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook dengan user name Rahma Nasriah, Dalam postingan yang ia share di laman Penajam Terkini, ia mengumumkan bahwa anak kerabatnya yakni Rahmah Rakhe Wati mendadak hilang saat diayun oleh sang ibunda.

“Telah hilang bayi umur 1 bulan didalam ayunan rumahnya, jam 11.00 Wita, Bagi yang melihat tolong hubungi nomor 081251296826,” katanya disertai gambar foto bayi yang diduga hilang tersebut.

This Facebook post is no longer available. It may have been removed or the privacy settings of the post may have changed,  bayi tersebut sedang diayun oleh sang ibu, lalu ditinggal untuk menjemur pakaian.

Tak lama berselang, nenek si bayi mendapati ayunan kosong, lantas mempertanyakan keberadaan cucunya dan Hingga saat ini, bayi tersebut belum ditemukan, Rahma Nasriah juga mengunggah kabar ini di akun Facebook miliknya.

Unggahan di grup Facebook Penajam Terkini tersebut telah dibagikan sebanyak 1,2 juta dan mendapat 455 komentar, Keluarga dan kerabat, serta warga PPU ramai-ramai membagikan postingan berisi berita kehilangan tersebut.

Agen Sakong

Pengakuan Rahma Nasriah, pihak keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib, Ia meminta bantuan dan doa dari semua pihak, agar si bayi cepat diketemukan, “Sudah mbak,” katanya ketika ditanyakan apakah sudah melapor ke polisi atau belum.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinggalkan Bayinya Untuk Jemur Pakaian, Bayi di Kaltim Hilang Saat Tertidur di Ayunan"

Post a Comment