Seorang Napi di Lapas Pontianak Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Korban Dibunuh


Seorang napi yang tewas tergantung di toilet kamar mandi diduga korban pembunuhan dan bukan bunuh diri dan korban bernama Boong Min (46) napi Lapas Klas IIA Pontianak, Kalimantan Barat.

Agen Domino

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson jelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh sesama napi yang menghuni blok B5, "Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di dalam toilet dengan seutas tali plastik atau rafia warna abu-abu yang dikaitkan dengan sebuah paku," kata Rully, Selasa siang.

Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan menggunakan kaos dan celana pendek, "Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Sudarso Pontianak untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban," ucap dia.

Agen Sakong

Rully tambahkan, kematian korban ditemukan beberapa kejanggalan, Di tubuh korban tidak ditemukan ciri-ciri korban hendak gantung diri dan Seperti misalnya, lidah yang tidak menjulur dan posisi kaki korban yang menapak ke lantai toilet, Berdasara hasil pemeriksaan awal, tidak tertutup kemungkinan bahwa Min merupakan korban pembunuhan oleh sesama napi sel
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Napi di Lapas Pontianak Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Korban Dibunuh"

Post a Comment