Habisi Nyawa Selingkuhannya, Pria Ini Kemudian Melarikan Diri Ke Kediaman Istri Sahnya


Ini sebuah kasus pembunuhan tragis dan Kasusnya terjadi di salah satu hotel di Bali pada Senin (5/8/2019) kemarin, Seorang wanita bernama Ni Putu Yuniawati (39), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel Penginapan Ayu 2, Padangsambian, Kaja, Denpasar Barat sekitar pukul 21.30 WITA

Agen Domino

Jasad korban ditemukan dalam kondisi tersumpal kain dan ada noda bercak darah, Berdasarkan informasi dari kepolisian, korban merupakan warga Banjar Lingkungan Kaje Serangan, Denpasar Selatan.

Saksi yang berada di hotel mengatakan jika korban datang ke hotel dengan seorang pria misterius yang diperkirakan telah berusia 40 tahun dan Mereka datang menggunakan mobil avanza berwarna putih.

Setelah dilakukan penyelidikan, identitas pria tersebut adalah Bagus Putu Wijaya (33), yang sekaligus menjadi dalang pembunuhan Ni Putu Yuniawati dan Kini, pelaku Bagus Putu Wijaya sudah diamankan oleh Tim Resmob Polda Sulut.

Ya, pelaku ditangkap Polda Sulut usai melarikan diri ke Manado, Sulawesi Utara, Manado menjadi tujuan pelarian pelaku karena disana lah tempat istri sahnya tinggal, Bagus terbang ke Manado demi bisa bersembunyi di kediaman istrinya di Kelurahan Teling, Kota Manado.

Informasi ini diterima oleh Tim Resmob Polda Sulut, yang langsung ditindaklanjuti dengan penyergapan, Waka Tim Resmob Polda Sulut AKP Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan jika pihaknya menerima informasi keberadaan pelaku di Manado dari Polda Bali.

“Nah saat dapat informasi tersebut, kami tim gabungan bergegas terus mencari keberadaan pelaku,” ucap Sugeng, Namun sayang, ketika Tim Resmob Polda Sulut datang ke rumah istri pelaku, Bagus tidak berada di sana.

Ternyata, pelaku sudah melanjutkan pelariannya dan mencoba bersembunyi di rumah saudara istrinya yang berada di wilayah Ratahan, Setelah melakukan pencarian selama dua jam, akhirnya Tim Resmob Polda Sulut berhasil menangkap Bagus, pembunuh Ni Putu Yuniawati di Bali.

Agen Sakong

“Kita tangkap pelaku sedang berjalan kaki di jalan raya, pelaku tak berkutik saat dilakukan penangkapan,” ungkap Sugeng dan Sugeng menjelaskan bahwa pelaku memang mengenal korban, Ni Putu Yuniawati.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habisi Nyawa Selingkuhannya, Pria Ini Kemudian Melarikan Diri Ke Kediaman Istri Sahnya"

Post a Comment