Viral, Kasus Nenek Buta Huruf Yang Ditipu Tetangganya Beli Tanah Seharga Rp300ribu


Kasus sengketa tanah Nenek Arpah yang ditipu tetangganya masih belum menemui titik terang dan Diketahui Nenek Arpah ini buta huruf dan ditipu tetangga yang membeli tanahnya hanya seharga Rp300ribu.

Agen Domino

Laporan Nenek Arpah telah diterima oleh Polresta Depok dan telah ditangani oleh penyidik dari Unit Harta dan Benda (Harda), Sebelum membuat laporan polisi, pihak Nenek Arpah telah mengajukan gugatan terkait tanah yang menjadi sengketa.

Dijelaskan bahwa sengketa jual beli tanah terjadi pada tahun 2015 silam, Kala itu Nenek Arpah memiliki tanah seluas 299 meter dan dijual kepada ayah tiri tergugat AKJ (26) seluas 196 meter dan tersisa 103 meter tanah.

Setelah seluruh proses pembayaran tanah seluas 196 meter tersebut selesai, Nenek Arpah diminta untuk kembali menandatangani kertas yang ternyata merupakan sertifikat sisa tanah 103 meter tersebut miliknya yang tak dijual.

Agen Sakong

Setelah berhasil menipu nenek Arpah, tergugat kemudian menyuruhnya pulang dan memberi uang Rp300 ribu, Akibat perbuatan AKJ, saat ini Nenek Arpah kehilangan seluruh tanahnya seluas 299 meter dan mencoba mencari keadilan melalui jalur persidangan dan Selain melalui jalur persidangan, pihak Nenek Arpah juga melaporkan perbuatan AKJ ke pihak kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Kasus Nenek Buta Huruf Yang Ditipu Tetangganya Beli Tanah Seharga Rp300ribu"

Post a Comment