Pemuda Asal Sleman Ditangkap Setelah Retas Perusahaan AS Dan Raup Keuntungan Hingga Miliaran


Hacker berisinial BBA (21) yang ditangkap karena meretas server sebuah perusahaan di San Antonio, Texas, Amerika Serikat tinggal bersama istri dan anaknya di rumah kontrakan.

Agen Domino

BBA dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan Ia adalah warga pendatang yang baru saja mengontrak di sekitar Sleman, Seorang tetangga BBA yang tinggal tak jauh dari rumah pelaku, juga tak banyak memberikan informasi saat ditanya terkait BBA.

Pasalnya menurut warga tersebut, BBA adalah sosok yang selama ini tak pernah bersosialisasi dengan warga dan Bahkan, dirinya mengaku tak pernah bertemu atau berkomunikasi langsung dengan BBA.

BBA dan sang istri diketahui tinggal di kontrakan di dukuh Dusun Biru, Desa Trihanggo, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman selama 2 tahun, BBA dan sang istri juga diketahui lebih banyak berada di dalam rumah dan jarang bergaul.

Hal itu juga yang membuat warga tak ada yang mengetahui pekerjaan BBA selama ini dan Seperti diketahui, BBA (21) ditangkap akibat aksinya meretas server sebuah perusahaan di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Agen Sakong

BBA berhasil ditangkap oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri di kediamannya Sleman, Yogyakarta pada Jumat (18/10/2019), BBA diketahui meraup untung sampai Rp31,5 Miliar dari peretasan yang ia lakukan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemuda Asal Sleman Ditangkap Setelah Retas Perusahaan AS Dan Raup Keuntungan Hingga Miliaran"

Post a Comment