Sudah Menjadi Korban Rudapaksa Ayah Tirinynya, Siswi SMP Ini Malah di Tuduh Pelakor Oleh Ibu Kandungnya Sendiri


Kasus gadis yang diperkosa ayahnya dan malah dituduh sang ibu sebagai pelakor ternyata korban juga jadi budak orangtuanya, Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reni Antasari mengatakan, MM ibu korban yang mengusir N, menjalani pemeriksaan sebagai saksi juga tidak kooperatif.

Agen Domino

"Sepertinya MM dan Madi saling melindungi. Mereka sulit sekali dimintai keterangan dan diajak bicara," kata Reni, Selasa (15/10/2019), Pelaku MM mengusir sang anak N karena menuduhnya sebagai pelakor karena merebut suaminya .

"Karena diusir ibunya lantaran dianggap pelakor, N pergi ke rumah ayah kandungnya di Kabupaten Lumajang," jelasnya dan Fakta lain terungkap terkait korban N yang selain diperkosa ayah tirinya dan diusir ibu kandungnya, Korban juga dipaksa melakukan pekerjaan rumah tangga dan menjaga toko kelontong dari pagi hari hingga larut malam.

Agen Sakong

"Selain mengurusi pekerjaan rumah, N disuruh MM menjaga toko kelontong dari pagi hingga malam pukul 23.00 WIB. Itu terjadi setiap hari. Belum lagi, MM sering mengasari N," ujar Reni dan Sementara M yang merupakan ayah tiri korban pilih tidur dirumah dan menyuruh iostri dan anaknya yang mencari nafkah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Menjadi Korban Rudapaksa Ayah Tirinynya, Siswi SMP Ini Malah di Tuduh Pelakor Oleh Ibu Kandungnya Sendiri"

Post a Comment