Mantan Satpol PP Surabaya, Dibekuk Saat Sedang Asyik Berpesta Sabu Bersama Temannya


Dedy Prasetyo (40) warga Sawahan pelaku pesta sabu yang dibekuk oleh Tim Anti Bandit Polsek Wonokromo bersama rekannya Bagus Akhirullah Ardiansyah (39) warga Wonokromo, ternyata pernah berprofesi sebagai petugas di sebuah instansi.

Agen Domino

Kepada awakmedia, bapak satu anak itu mengaku, sebelumnya pernah bekerja sebagai anggota Satpol PP Surabaya, "Saya outsourching Satpol pp, di kecamatan sawahan," katanya seraya tertunduk dan menutupi wajahnya menggunakan tangannya, di Mapolsek Wonokromo, Jumat (11/10/2019).

Ia juga menambahkan, dirinya sudah delapan tahun bekerja di instansi tersebut sebagai anggota yang bertugas di lapangan, "Selama 8 tahun, bagian lapangan aja saya," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widianto membantah, jikalau pelaku saat ditangkap polisi atas kasus tersebut, masih berstatus senagai Satpol PP, Ia menegaskan, saat diringkus polisi, status pelaku bukan lagi sebagai anggota Satpol PP.

"Karena gak ada hubungannya, dia sudah diberhentikan dari satpol pp, sebelum kena kasus tersebut," katanya dan Menurut Irvan, pelaku telah diberhentikan keanggotaannya sebagai Satpol PP sejak awal September 2019 sebelum diringkus polisi di sebuah kosan di Jalan Dinoyo Sekolahan, Wonokromo, Surabaya, Selasa (1/10/2019) kemarin.

Agen Sakong

"Bulan lalu, dulu dia kami BKO kan di Kecamatan Sawahan," ungkapnya, Irvan menambahkan, alasan pihaknya memberhentikan pelaku sebagai anggota satpol PP, karena kerap kali berperilaku indisipliner, "Karena memang kinerjanya kurang bagus. Perilakunya tidak bagus jadi kami berhentikan," pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Satpol PP Surabaya, Dibekuk Saat Sedang Asyik Berpesta Sabu Bersama Temannya"

Post a Comment