Mian Didepan Rumahnya, Bocah 6 Tahun di Tanjung Priok Dijambret Oleh Orang Tak Dikenal


Seorang bocah perempuan berinisial HSB (6) menjadi korban penjambretan, Jumat (25/10/2019), Korban dijambret saat tengah bermain di dekat rumahnya di Jalan Swasembada XX, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Agen Domino

Ibu korban, Hilda Syaputri (26) mengatakan peristiwa penjambretan itu terjadi siang tadi sekitar pukul 11.50 WIB, Kala itu, situasi di permukiman tersebut sedang sepi.

"Emang lagi sepi, lagi pada mau salat Jumat kan. Nah anak saya ini abis jajan, ditarik handphonenya," kata Hilda saat ditemui sore ini dan Hilda mengatakan, pelaku yang berjumlah dua orang dan mengendarai motor memanfaatkan situasi yang sepi untuk menjambret.

Mereka mengincar handphone yang tengah digenggam oleh BHS dan langsung merampasnya, "Yang ngasih tau handphonenya diambil itu temennya dia, anak kecil juga. Pelaku dua orang, naik motor Honda Beat B 3815 FIT keliatan di CCTV," kata Hilda.

Agen Sakong

Adapun aksi penjambretan ini sempat terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi. Dari rekamam itu, Hilda menambahkan, kedua pelaku diketahui bukan warga setempat.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mian Didepan Rumahnya, Bocah 6 Tahun di Tanjung Priok Dijambret Oleh Orang Tak Dikenal"

Post a Comment