Kronologi 6 Warga di Kabupaten Badung, Ditebas Oleh 2 Orang Tak Dikenal Secara Membabi Buta


Penebasan terjadi di Kelurahan Kerobokan Kaja, Kabupaten Badung, Jumat (1/11/2019), Sebanyak enam orang menjadi korban penebasan yang dilakukan oleh dua orang tak dikenal.

Agen Domino

Pihak Polres Badung kini tengah menyelidiki atas kasus tersebut dan kejadian penebasan tersebut terjadi di Badung, Jumat (1/11/2019) dini hari, Video detik-detik penebasan tersebut beredar di media sosial. Satu di antaranya diunggah oleh akun Facebook Peratama Toni pada Jumat (1/11/2019) malam.

Dalam video tampak di tanah darah yang berceceran. Tak hanya di tanah, ada sebuah mobil yang didepannya juga tampak cucuran darah korban dan Dalam video lain, tampak seorang pria yang mengenakan kaus oren digotong oleh dua orang pria.

Diduga, pria tersebut adalah korban penebasan dari dua orang yang tak dikenal, Dalam kolom keterangan, Peratama menuliskan bahwa penebasan terjadi di Kerobokan Kaja tepatnya di SPBU dekat liga futsal.

Sebanyak enam orang terluka di bagian leher, kepala dan tangan dan Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Gede Oka Bawa membenarkan kejadian itu. 

Agen Sakong

Namun Oka belum berani memberikan keterangan lebh lanjut mengenai penebasan itu, Pasalnya, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi 6 Warga di Kabupaten Badung, Ditebas Oleh 2 Orang Tak Dikenal Secara Membabi Buta"

Post a Comment