Polisi Selidiki Kasus Penemuan 4 Anjing Yang Tewas di Wilayah Jakarta Pusat, Ditubuh Terdapat Luka Bakar



Natha Satwa Nusantara diketahui menemukan kasus penyiksaan hewan terhadap enam ekor anjing yang kini dalam keadaan kritis setelah disiram cairan yang mengakibatkan luka bakar di sekujur tubuhnya.

Agen Domino

Dijelaskan oleh pihak yayasan bahwa terdapat kejanggalan di balik kondisi kritis anjing yang mengakibatkan empat di antaranya tewas di wilayah Jakarta Pusat.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional Natha Satwa Nusantara, Anisa Ratna saat dihubungi pada Senin (4/11/2019), Anisa menjelaskan bahwa pelaku penyiraman tersebut adalah kakak ipar sang pemilik anjing.

Dilanjutkan oleh Anisa, meski sudah melakukan perlakuan kejam itu, namun pemilik anjing merasa kakak iparnya tidak bermaksud buruk untuk melukai anjing-anjingnya.

Keenam anjing yang dalam kondii kritis itu merupakan induk dan lima anaknya, Empat anak anjing tidak berhasil diselamatkan, sedangkan satu yang masih hidup dalam keadaan kritis.

Akibat luka bakar yng serius, kondisi yang masih hidup kini dalam keadaan buta dan mulutnya terus memuntahkan darah dan Anisa menjelaskan bahwa luka bakar yang diderita oleh keenam anjing itu bukan seperti luka bakar biasanya.

Sementara sang pemilik mengaku anjingnya hanya terkena siraman air panas dan Dengan itu, Anisa pun tidak dapat begitu percaya dengan pengakuan pemilik anjing.

Pasalnya, luka tersebut lebih terlihat seperti luka karena cairan kimia dilihat dari kondisi alat pencernaan anjing yang didiagnosa dokter mengalami infeksi, Berdasarkan kecurigaan tersebut, Natha Satwa Nusantara lantas melaporkan pelaku ke Polsek Senen.

Agen Sakong

Anisa menjelaskan, meski hukuman untuk para penyiksa binatang masih sangat ringan di tatanan hukum Indonesia, namun pihaknya akan tetap mengawal kasus tersebut, Hal ini diharapkan agar kasus penyiksaan binatang bisa semakin diminimalisir.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Selidiki Kasus Penemuan 4 Anjing Yang Tewas di Wilayah Jakarta Pusat, Ditubuh Terdapat Luka Bakar "

Post a Comment