Hanya Karena Tak Mau Membelikan Makanan, Gadis 6 Tahun Ini Dicabuli Dan Dibunuh oleh Pacar Ibunya Sendiri


Seorang gadis enam tahun dicabuli dan dibunuh oleh pria yang kesal karena ibu korban menolak membelikan makanan dan obat-obatan dan KCR (6) awalnya tiba-tiba hilang saat tidur di rumah bibinya di Mongagua, Sao Paulo, Brazil.

Agen Domino

Saat jam 02.00 waktu setempat, ibu korban sadar anaknya hilang dan langsung lapor ke pihak kepolisian, Gadis tersebut ditemukan tewas dan hanya menggenakan pakaian dalam di dalam parit di pinggir jalan, tak jauh dari rumahnya.

Tak selang lama, Rodrigo de Paula Sales (28) ditangkap dan mengaku telah membunuh gadis tersebut karena balas dendam, Penyelidik Francisco Wenceslau mengatakan pelaku marah karena ibu korban tak mau membelikan makanan dan obat-obatan.

Polisi juga mengatakan pelaku mengenal keluarga korban dan telah mengunjungi rumah korban, Petugas polisi percaya bahwa gadis muda itu diperkosa sebelum dia dibunuh.

Agen Sakong

Pemeriksaan postmortem awal dari Institute of Legal Medicine dilaporkan tidak tidak ada pemerkosaan tetapi menunjukkan cedera yang mungkin sama dengan kekerasan seksual, Kini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kasus pembunuhan dan pemerkosaan tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Karena Tak Mau Membelikan Makanan, Gadis 6 Tahun Ini Dicabuli Dan Dibunuh oleh Pacar Ibunya Sendiri"

Post a Comment