Bocah Perempuan Berusia 8 Tahun Ini Dicabuli Oleh Pamannya Sendiri Hingga Berkali-Kali


Nasib malang dialami M, bocah perempuan berusia 8 tahun yang ditinggal ibunya mencari nafkah di Jawa Timur, Bocah yang yang sebelumnya tinggal di Kota Bekasi, Jawa Barat ini menjadi korban pelampiasan nafsu TS, yang tak lain paman kandungnya sendiri.

Agen Domino

"Kejadiannya saat korban tinggal bersama pelaku di Kota Bekasi. Sekitar setahun lalu. Kemudian ditelusuri hingga akhirnya pelaku diamankan saat kembali ke Pangkal Pinang, Bangka," kata Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Maladi saat jumpa pers, Senin (8/4/2019).

Aksi pencabulan dilakukan pelaku pada malam hari saat korban menonton televisi dan Pelaku keluar dari kamar mandi tanpa busana dan terjadi perlakuan tidak senonoh, Korban sempat menolak, namun pelaku tidak menghiraukannya.

Aksi pencabulan akhirnya terbongkar setelah korban berkomunikasi dengan salah seorang saudaranya dan menceritakan semua kejadian.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kepulauan Bangka Belitung Sapta Qodriah mengatakan, aksi pencabulan sempat ditangani KPAD Bekasi, namun pelaku berkelit dengan mengaku sebagai orang tua korban.

"Akhirnya korban dibawa ke Bangka dan diasuh keluarganya di sini. Ibu korban mencari nafkah di Jawa Timur," ujarnya.

Agen Sakong

Pelaku kini meringkuk di Mapolda Bangka Belitung dikenakan Pasal 82 Ayat 2 UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman di atas lima tahun penjara, Kasus pelaku bakal dilimpahkan ke Polres Bekasi guna proses hukum lebih lanjut. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Perempuan Berusia 8 Tahun Ini Dicabuli Oleh Pamannya Sendiri Hingga Berkali-Kali"

Post a Comment