Bocah 4 Tahun di Pekalongan, Tewas Usai Konsumsi Cokelat Dengan Kemasan Bergambar Putri Duyung


Nur Syafia Rahma (5), teman Jesika Putri (4), warga Panjang Wetang Gang 1 Kecamatan Pekalongan Utara yang meninggal setelah mengonsumsi jajanan coklat 'Mermaid' ungkapkan kronologi kejadian.

Agen Domino

Syafia yang sempat mual-mual dan pusing, kini dirawat secara intensif di RS Budi Rahayu, Kota Pekalongan dan Syafia menuturkan, dia dan Jesika membeli cokelat tersebut karena menyukai bungkusnya yang berwarna-warni dengan gambar putri duyung.

Mereka membeli coklat seharga Rp500 per bungkus itu di sebuah warung di lingkungan tempat tinggal mereka, "Saya makan cokelat itu bersama teman saya," papar Syafia, saat ditemui di Ruang Anak RS Budi Rahayu, Kota Pekalongan, Kamis kemarin.

Setelah memakan coklat tersebut, Syafia mengalami mual serta pusing, "Setelah membeli cokelat, saya bersama Jesika memakannya di rumah. Saya dan Jesika menghabiskan masing-masing satu cokelat, setelah itu saya merasa pusing dan mual, lalu saya dibawa ibu untuk berobat ke rumah sakit," ujarnya.

Lebih beruntung dari Jesika, Syafia selamat meski harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit dan Sama halnya seperti Syafia, Jesika juga merasakan gejala yang sama satu jam setelah memakan coklat seharga Rp500 tersebut.

"Anak saya bersama tiga temannya, membeli cokelat di warung, pada Rabu (24/4) sore. Selang satu jam setelah makan cokelat tersebut, ia muntah-muntah dan mengeluarkan keringat dingin," jelas Taufiq (42), ayah Jesika.

Karena kondisi anaknya semakin memburuk, pada Kamis dini hari, dia membawa Jesika ke RS Bendan Pekalongon, namun nyawa bocah empat tahun tersebut tak terselamatkan.

Sementara itu, Wakil Kepala Polres Pekalongan Kota, Kompol I Wayan Tudy menuturkan, cokelat yang dikonsumsi oleh Jesika bermerk Mermaid, Jajanan coklat tersebut dijual di warung dekat rumah korban seharga Rp500 per bungkus.

"Setelah makan cokelat tersebut, dua bocah menjadi korban, seorang bernama Jesika dinyatakan meninggal setelah mendapat perawatan di RS Bendan, Kini pihak Polres Pekalongan sedang melakukan penyelidikan terkait coklat yang membuat Jesika meninggal dunia.

"Kami masih mendalami dan mencari cokelat tersebut, Polres Pekalongan Kota akan menerjunkan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan," katanya dan Sementara itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekalongan, membawa cokelat mermaid ke BPOM Kota Semarang untuk dilakukan uji laboratorium.

"Pagi ini kami akan bawa semple cokelat mermaid ke BPOM Kota Semarang untuk dilakukan uji laboratorium," jelas Kepala Dinkes Kota Pekalongan, Slamet Budiyanto, Jumat (26/4/2019).

Agen Sakong

Dinkes masih menunggu hasil uji laboratorium untuk disampai ke publik, "Kami menunggu uji kandungan dari BPOM, mungkin setelah ada hasil kami akan sampaikan ke publik," paparnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah 4 Tahun di Pekalongan, Tewas Usai Konsumsi Cokelat Dengan Kemasan Bergambar Putri Duyung"

Post a Comment