Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tak Berbusana di Simpan di Dalam Koper Hebohkan Masyarakat Blitar


Mayat di dalam koper yang ditemukan di pinggir sungai lahar bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, berjenis kelamin laki-laki.

Agen Domino

Saat ditemukan kondisi mayat telanjang terbungkus koper, "Polisi sempat membuka koper, kondisi mayatnya telanjang, jenis kelaminnya laki-laki," kata Kepala Desa Karanggondang, Edy Sucipto, Rabu (3/4/2019).

Edy mengatakan saat ditemukan posisi mayat meringkuk ke kiri, Posisi kepala di sebelah utara dan menghadap ke timur, "Hanya ada koper di lokasi, tidak ada barang lainnya. Kalau melihat kondisinya, tubuhnya kecil," ujar Edy.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan begitu mendapat informasi polisi langsung meluncur ke lokasi, Polisi langsung mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar.

Dikatakannya, polisi belum membuka secara utuh koper berisi mayat manusia itu dan Polisi hanya membuka sebagian koper untuk memastikan isinya, "Isinya benar mayat manusia berkelamin laki-laki. Mayatnya langsung kami bawa ke rumah sakit. Kami belum tahu apakah ada luka atau tidak di tubuhnya," kata Heri.

Sebelumnya, warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, geger dengan penemuan koper berisi mayat manusia, Rabu (3/4/2019), Koper berwarna hitam itu tergeletak di pinggir sungai bawah jembatan Desa Karanggondang.

Jembatan itu berada di jalur utama Blitar-Kediri, Orang yang kali pertama menemukan koper berisi mayat manusia, yaitu Imam dan Saat itu, Imam sedang mencari rumput di pinggir sungai, Dia melihat koper tergeletak di pinggir sungai.

Setelah didekati, koper itu berisi mayat manusia, "Saya dapat laporan dari warga kalau ada penemuan mayat di pinggir sungai bawah jembatan. Saya cek ke lokasi benar, lalu saya lapor ke polisi," Kepala Desa Karanggondang, Edy Sucipto.

Edy mengatakan saat datang ke lokasi hanya empat orang dan Tetapi, Edy dan warga lain tidak berani membuka koper, Tapi Edy dan warga yakin kalau koper yang tergeletak di pinggir sungai itu berisi mayat manusia.

Agen Sakong

"Ada bagian kaki yang terlihat dari luar. Kami tidak berani membuka sebelum polisi datang," ujar Edy, Penemuan mayat manusia di dalam koper itu membuat warga di sekitat lokasi penasaran, Mereka berkerumun di bibir sungai untuk menyaksikan proses evakuasi penemuan mayat di dalam koper.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Mayat Dalam Kondisi Tak Berbusana di Simpan di Dalam Koper Hebohkan Masyarakat Blitar"

Post a Comment