Dendam Dengan Mantan Istrinya, Pria Ini Siksa Anaknya Sendiri Hingga Kurung di Kandang Anjing


Seorang ayah bertindak kejam dengan mengurung anak perempuannya yang masih kecil di sebuah kandang anjing dan Tak hanya itu, ia mengambil gambar anaknya yang dikurung di kandang anjing untuk dikirim ke mantan istrinya sebagai bentuk balas dendam.

Agen Domino

Pelaku bernama Xu Qian, juga tampak sedang menginjak-injak wajah bocah berusia 20 bulan itu, kejadian tersebut terjadi di rumah pelaku di Kota Caitang, Provinsi Guangdon, Tiongkok Selatan.

Xu Qian juga mengirim foto-foto memar dan luka di kulit anaknya kepada sang mantan istri dan Meski terdapat sejumlah bukti, Xu Qian kemungkinan tidak dihukum karena menurut polisi tindakannya disebabkan tekanan kejiwaan.

Dia sebelumnya juga dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga, "Mereka mengatakan pria stres dan wanita perlu perhatian. Polisi adalah pria juga, dan mereka membantu pria lain." ujar Xu Ting, mantan istri Xu Qian.

Xu Ting mengaku kerap meminta bantuan polisi namun hasilnya nihil, "Dia sering melecehkanku, dan setiap kali aku menelepon polisi, mereka tidak akan memberinya apa-apa selain 'kritik dan pendidikan'," ujarnya.

Foto-foto gadis di dalam kurungan dan kaki Xu Qian di wajahnya telah menjadi viral dan dibagikan lebih dari 38.000 kali di media sosial, Investigasi dilakukan oleh polisi setelah Xu Ting menerima foto-foto itu.

Agen Sakong

Gadis itu telah berada dalam perawatan ayahnya sejak kedua orang tuanya berpisah tahun lalu, Polisi tidak berkomentar apakah Xu Qian akan kehilangan hak orang tuanya, penyelidikan masih dilakukan
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dendam Dengan Mantan Istrinya, Pria Ini Siksa Anaknya Sendiri Hingga Kurung di Kandang Anjing"

Post a Comment