Pendapat Psikiater Mengenai Kasus Kasus Siswa SD dan Rekannya Cabuli Siswi SMA Hingga Hamil


Viral berita siswa SD (13) dan SMA (18) menghamili siswi SMA (18) di Probolinggo, memantik pakar psikologi untuk mengomentarinya, Dokter Hendro Riyanto Sp KJ, Psikiater Fungsional RSJ Menur Surabaya menyebut bahwa pelaku mengalami gangguan psikoseksual.

Agen Domino

Psikoseksual adalah gangguan perilaku menyimpang dari norma-norma dalam hubungan seksual, Banyak kasus gangguan perilaku psikoseksual, salah satunya enam orang pria memperkosa satu perempuan secara beramai-ramai.

Psikoseksual mulai timbul pada akhir masa kanak-kanak atau mendekati masa pubertas, untuk itu menurut dokter Hendro, perlu adanya pendidikan seksual sejak dini.

"Pendidikan seksual tidak bisa dibiarkan, karena selama ini di Indonesia hal ini dihindarkan, dan tidak diberikan. Padahal pendidikan seksual itu penting baik untuk pelaku atau pun korbannya," kata dokter Hendro, Selasa (16/4/2019).

Diberitakan sebelumnya, akibat kecanduan dan terpengaruh adegan video syur atau film biru membuat siswa SD dan temannya melakukan hubungan intim dengan siswi SMA di Probolinggo.

Mereka melakukan hubungan intim ini secara bergiliran dalam waktu yang berbeda dan Buntut dari hubungan intim ini, siswi SMA tersebut hamil dan sudah melahirkan anak laki-laki.

Agen Sakong

Kemudian muncul persoalan baru, yakni pihak polisi dan pihak keluarga bingung dalam menentukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan siswi SMA tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendapat Psikiater Mengenai Kasus Kasus Siswa SD dan Rekannya Cabuli Siswi SMA Hingga Hamil "

Post a Comment