Terungkap Mayat Tak Berkepala di Dalam Koper Ternyata Adalah Seorang Guru di Kabupaten Blitar


Budi Hartanto (28) warga Jl Tamansari, Kota Kediri ditemukan tewas dalam koper dengan kondisi termutilasi di pinggir bawah Jembatan Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

Agen Domino

Dikutip dari Surya, Nasuha, paman korban menuturkan bahwa mayat tanpa kepala tersebut teridentifikasi sebagai ponakannya setelah polisi melakukan pemeriksaan sidik jari.

"Jenazahnya dikenali dari sidik jarinya. Kami belum tahu kapan jenazahnya dipulangkan," jelasnya dan Budi yang merupakan seorang guru honorer diketahui pihak keluarga meninggalkan rumah selepas Magrib, Selasa (2/4/2019).

Tujuan korban saat itu dilaporkan menuju warung kopinya di kawasan GOR Jayabaya atau Gedung Nasional Indonesia (GNI), "Korban keluar naik sepeda motor, sampai sekarang sepeda motornya masih belum ditemukan," jelas Nasuha.

Nasuha juga menuturkan bahwa korban sempat berkomunikasi dengan seorang rekannya melalui WhatsApp (WA), Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 22.55 WIB.

"Itu kontak terakhir korban dengan rekannya yang juga guru," ungkap Nasuha, Namun setelah kontak terakhir, HP (ponsel) milik korban sudah tidak bisa dihubungi lagi sampai sekarang.

Terkait mayat korban ditemukan di Blitar, Nasuha mengaku tak memiliki kerabat yang tinggal di Blitar, Namun Nasuha mengaku mengetahui bahwa korban memiliki rekan yang berasal dari Blitar.

Agen Sakong

Saat ini pihak keluarga telah berada di SUD Mardi Waluyo, Kota Blitar untuk mengecek kondisi mayat korban, Sementara itu pihak kepolisian hingga kini masih mencari kepala korban yang masih belum ditemukan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap Mayat Tak Berkepala di Dalam Koper Ternyata Adalah Seorang Guru di Kabupaten Blitar"

Post a Comment