Akibat Banyak Warga Yang Datang Marah-Marah, Pelaku Pencabulan Dua Anak Tirinya Dipindahkan


Polsek Pinolosian akhirnya memindahkan AS (43) warga Kecamatan Pinolosian, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, yang menjadi pelaku cabul atas dua anak tirinya.

Agen Domino

AS dipindahkan ke Polres Kotamobagu, karena alasan keamanan, Kapolsek Pinolosian, Iptu Herdi Manampiring ketika dihubungi, "Sudah dipindahkan karena alasan keamanan," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa AS selalu didatangi korban dengan jumlah yang sangat banyak, "Sekali datang bisa 30-an orang, dan mereka marah-marah. Kami khawatir akan terjadi sesuatu, makanya dilimpahkan," bebernya.

Bahkan sang ayah kandung korban, sempat datang dan marah-marah, "Untung saat ayah korban datang pelaku sudah di jalan menuju Kotamobagu," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Seorang pria berinisial AS (43) warga Kecamatan Pinolosian tega memerkosa dua anak tirinya selama bertahun-tahun, sebut saja Kemuning (17) dan Mawar (17).

Kejadian tersebut terjadi sejak tahun 2015 dan Kapolsek Pinolosian Iptu Herdi Manampiring membeberkan jika korban adalah anak tiri dan kembar bersaudara, "Korbannya kembar dan laporan baru saja kami terima beberapa hari lalu," ujar dia.

Herdi mengaku sang ayah melakukan aksinya tanpa sepengetahuan ibu kandung kedua korban, "Aksinya saat sang ibu ke kebun atau keluar rumah," ucapnya, Terakhir AS mencabuli dua anaknya pada 4 April 2019.

Agen Sakong

"Dari sinilah kemudian salah satu korban menceritakan kisah pilunya pada sang nenek. Nenek tersebut lalu melaporkan hal ini kepada kepala dusun, dan mereka melaporkan pada kami," tegas dia dan Perwira dua balok ini, menegaskan jika awal kejadian saat kedua korban berusia 12 tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Banyak Warga Yang Datang Marah-Marah, Pelaku Pencabulan Dua Anak Tirinya Dipindahkan"

Post a Comment