Viral, Video Mesum Tersebar di Media Sosial Dan Ruangan Tampak Seperti Ruang IGD Rumah Sakit di Gianyar


Polres Gianyar menindaklanjuti beredarnya video mesum yang diduga dilakukan di sebuah rumah sakit di Gianyar, Bali dan Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait sosok yang terekam dalam video serta lokasi peremakan.

Agen Domino

“Kita masih dalami terkait video itu. Dimana lokasi dan siapa yang ada di dalam video,” ujarnya dan Diketahui video mesum yang beredar tampak dilakukan di ruang perawatan rumah sakit.

Diduga video tersebut direkam di ruang IGD salah satu Rumah Sakit di wilayah Gianyar, Dalam video tersebut memperlihatkan dugaan seorang pasien laki-laki melakukan adegan mesum dengan seorang perempuan.

Keduanya melakukan hubungan intim di ranjang perawatan rumah sakit dan Video tersebut tampak direkam secara diam-diam oleh seseorang yang diduga mempergoki perbuatan mesum pasangan tersebut.

Meski belum memeriksa saksi dan belum menerima laporan, polisi telah mengumpulkan sejumlah informasi terkait kasus video mesum tersebut.

Agen Sakong

“Kita juga belum lakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Masih kita kumpulkan informasi-informasi terkait itu. Belum ada laporan juga ke kita pihak yang dirugikan atau semacamnya,” tutur AKBP Priyanto.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Video Mesum Tersebar di Media Sosial Dan Ruangan Tampak Seperti Ruang IGD Rumah Sakit di Gianyar"

Post a Comment