Bocah Perempuan Berusia 5 Tahun di Perkosa Kemudian di Bunuh Oleh Seorang Pemuda


Seorang bocah 5 tahun diduga diperkosa dan dibunuh seorang pemuda dan insiden tersebut terjadi di Jatni, Odisha, India pada Kamis (11/4/2019).

Agen Domino

Dilaporkan, pelaku mencabuli korban di sebuah tempat terpencil, sebelum membunuhnya dan Awalnya, keluarga korban curiga karena korban tak pulang ke rumah setelah pergi berjam-jam.

Korban diketahui pergi untuk mengambil bawang di rumah keluarganya yang tak jauh dari rumah, Karena tak kunjung kembali, keluarga kemudian menelepon polisi untuk mencari keberadaan korban.

Korban kemudian ditemukan terbungkus kain dengan berlumuran darah, Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan, tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Akibat aksi bejatnya, pelaku kemudian dihakimi massa dan harus dilarikan ke rumah sakit di dekat kota Cuttack, Kondisi pelaku kritis di CB Medical College and Hospital di Cuttack.

Agen Sakong

Bahkan, warga memblokir jalan dan membakar ban di daerah sana hingga polisi harus turun tangan untuk menenangkan situasi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah Perempuan Berusia 5 Tahun di Perkosa Kemudian di Bunuh Oleh Seorang Pemuda"

Post a Comment