Bermodus Hendak Memberi Parfum Karena Badan Pembantunya Bau, TKW Ini di Cabuli Oleh Majikannya di Hongkong


Seorang TKW asal Indonesia mendapat pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah mertuanya majikannya di Hong Kong, seorang TKW Indonesia melaporkan pelaku yang melecehkan sebanyak 6 kali pada Rabu (24/4/2019).

Agen Domino

Lie Hen-fang (60) tega melakukan pelecehan tersebut karena tubuh TKW tersebut bau pada tahun 2017, Dia pun menawarkan bantuan membuat TKW yang berusia 26 tahun tersebut lebih wangi dan memberikan deodoran.

Pelaku kemudian mengajak TKW tersebut ke ruang pribadinya dan melakukan perbuatan bejatnya di sana sebanyak enam kali, "Dia (Lie Hen-fang) bilang jika payudaraku lembut, jadi aku mudah berkeringat," ucap sang TKW Indonesia di ruang sidang.

Orang-orang dipersidangan bertanya kenapa korban tak menolak saat mendapat perlakukan tak senonoh tersebut, "Karena aku takut jika dia mengirimku kembali ke Indonesia," ucap sang TKW.

Agen Sakong

Sementara, Lie Hen-fang membantah tuduhan tersebut dan TKW Indonesia itu telah menikah, dan meninggalkan suami dan anaknya di kampung halaman, Dia juga harus membayar utang dari agen pekerjaannya, Ia menjadi tulang punggung keluarga dan takut kehilangan pekerjaan jika menolak permintaan pelaku.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Hendak Memberi Parfum Karena Badan Pembantunya Bau, TKW Ini di Cabuli Oleh Majikannya di Hongkong"

Post a Comment