Cekcok di Lahar Parkir, Seorang Pria di Mandiangin Nyaris Tewas Akibat di Bacok


Kejadian penikaman di daerah kecamatan Pauh kabupaten Sarolangun terjadi, Sabtu (13/4/2019) malam dan Kejadian tepat pada pasar malam daerah Pauh itu sempat menghebohkan warga sekitar.

Agen Domino

Kapolsek Pauh AKP M.Tohir ketika dikonfirmasi minggu (14/4) membenarkan bahwa kejadian sekira pukul 21.00 WIB malam, Katanya, belum diketahui pasti kronologis kejadian, namun dugaan sementara karena cekcok di lahan parkir pasar malam.

Beruntung pada kejadian itu, Korban berinisial (TR) masih selamat dan sedang dalam perawatan medis, Sementara tersangka (RZ) yang merupakan warga Gurun Tuo Kecamatan Mandiangin melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam penelusuran pihak kepolisian.

"Pihak polsek masih koordinasi dengan polsek mandiangin dan kades Gurun Tuwo dimana keberadaan tersangka dan masih kami lidik," katanya sampai saat ini saksi sejumlah tiga orang masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

Agen Sakong

Ia mengimbau juga terkait kejadian ini menjelang pemilu, diharapkan agar masyarakat tenang dan menjaga suasana pemilu agar bisa berjalan aman dan sejuk.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cekcok di Lahar Parkir, Seorang Pria di Mandiangin Nyaris Tewas Akibat di Bacok"

Post a Comment