Tak Terima Putrinya di Cabuli, Pria Ini Hajar Adik Iparnya Hingga Nyaris Tewas


FIC (36), ditangkap polisi karena menjadi tersangka penganiayaan terhadap Rudi (49), saudara iparnya, Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bambang Wibowo S mengatakan, FIC menghajar Rudi hingga kedua kakinya patah pada 21 maret 2019 lalu.

Agen Domino

FIC menghajar Rudi karena anaknya mengaku telah dicabuli oleh korban dan Saat ditemui FIC, Rudi sempat membantah telah melakukan pencabulan terhadap anak pelaku.

Namun karena emosi, FIC pun menganiaya Rudi menggunakan batang kayu, "Dengan kayu tersebut, pelaku menyerang korban membabi buta. Dia memukul berulang kali ke arah korban," ujarnya.

Tak terima dianiaya hingga kakinya patah, Rudi kemudian melaporkan penganiayaan yang dilakukan FIC dan FIC kemudian ditangkap oleh Unit Pidum Satreskrim Polres Trenggalek, pada Kamis (11/4/2019

Setelah ditangkap, FIC kemudian melaporkan balik Rudi dengan tudingan pencabulan, Menurut kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Sumi Andana, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi terkait laporan FIC.

Selain itu pihaknya telah melakukan visum terhadap anak perempuan FIC, "Hasilnya sudah keluar dan positif telah terjadi persetubuhan terhadap anak perempuan tersangka," ungkap Andana.

Agen Sakong

Namun saat ini pihak kepolisan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan Jika terbukti mencabuli anak FIC, Rudi juga akan menjadi tersangka dengan ancaman hukuman lebih berat
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Putrinya di Cabuli, Pria Ini Hajar Adik Iparnya Hingga Nyaris Tewas"

Post a Comment