Tak Diberi Uang Usai Bersetubuh, Pria Ini Bunuh Dan Mutilasi Kekasih Gaynya


Polisi telah menangkap dua pelaku pembunuhan guru honorer, Budi Hartanto (28), yang ditemukan tewas dimutilasi di dalam koper, Pelaku berinsial AP ditangkap di Jakarta dan AS ditangkap di Kediri pada Kamis (11/4/2019).

Agen Domino

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan AS mengaku sudah berhubungan badan dengan korban sebanyak empat kali, Tiga kali hubungan badan dilakukan di rumah pelaku di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

"Hubungan keempat dilakukan di sebuah kamar di warung milik pelaku di Jalan Surya Kediri, sekaligus lokasi pembunuhan korban," ujar Leonard, Senin (15/4/2019), Ia menambahkan, korban selalu diberi imbalan setelah berhubungan badan.

Leonard mengatakan saat kejadian korban marah karena tidak diberi sesuatu yang ia minta setelah berhubungan badan, Selasa (2/4/2019) dan Hal tersebut membuat keributan di antara mereka berdua dan AP, teman AS, menegur agar korban tidak ribut.

Wakapolda Jawa Timut Brigjen Toni Harmanto mengatakan tetapi korban malah memukul AP dan berupaya untuk membunuh pelaku dengan parang tetapi gagal, "Korban tidak mengindahkan peringatan AP, namun malah menampar AP. AP pun balas menampar korban," jelasnya.

AP kemudian berbalik menyerang dan menyabet korban menggunakan parang yang mengenai punggung dan leher hingga akibatkan korban meninggal, Kedua pelaku berencana memasukkan korban ke koper lalu membuangnya untuk menghilangkan jejak.

Tetapi karena tidak muat, kepala korban kemudian dimutilasi dan "Potongan kepala dan leher dibuang di lokasi yang berbeda untuk menghilangkan jejak," terangnya.

Agen Sakong

Diberitakan sebelumnya, Budi Hartanto (28) ditemukan tewas dalam keadaan dimutilasi di dalam koper di bawah jembatan warga Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur pada Rabu (3/4/2019).
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Diberi Uang Usai Bersetubuh, Pria Ini Bunuh Dan Mutilasi Kekasih Gaynya"

Post a Comment