Menolak Saat Diajak Berkenalan, Turis Cantik Asal Jerman Diperkosa Dan Dibunuh Dengan Sadis


Seorang turis asal Jerman ditemukan tewas ditutupi daun kering dan batu dan mayat tersebut ditemukan di Koh Sichang, Thailand pada Minggu (7/4/2019).

Agen Domino

Identitas korban akan dibuka setelah anggota keluarga dikabari oleh pihak yang berwenang, Juru bicara kepolisian Krissana Pattanacharoen mengatakan wanita berusia 27 tahn dipukuli secara brutal hingga sebabkan luka di kepala.

Tak selang lama, pelaku pembunuhan bernama Ronnakorn Romruen (24) ditangkap di rumahnya dengan pakaian berlumuran darah, "Pelaku mengakui semua perbuatannya dan mengatakan menggunakan narkoba sebelumnya," terang Krissana.

Rannakorn mengaku melihat korban sedang mengendarai sepeda motor sewaan dan Korban menolak saat diajak bicara oleh pelaku.

Agen Sakong

Sehingga pelaku mengikuti korban ke Gunung Phra Chulachomklao dan memperkosanya, Kini pelaku ditahan di kantor polisi Koh Sichang atas tuduhan pembunuhan, pemerkosaan, dan menyembunyikan mayat
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menolak Saat Diajak Berkenalan, Turis Cantik Asal Jerman Diperkosa Dan Dibunuh Dengan Sadis"

Post a Comment