Hamili Gadis 17 Tahun, Pemuda di Kota Malang Dipolisikan Lantaran Tak Mau Bertanggung Jawab


Ahmad Wahyu Dian Permadani ditangkap anggota Polres Malang terkait kasus persetubuhan di bawah umur, Pria yang biasa disapa Bocil itu diduga menyetubuhi kekasihnya yang berusia 17 tahun sampai hamil.

Agen Domino

Dihadapan penyidik, Bocil mengaku menyetubuhi korban di penginapan di Mergosono, Kota Malang, “Saya kenal dia dari teman. Saya pacaran dengan dia sejak usai Juni 2018.”

“Saya gituan dengan dia sudah lima kali di penginapan. Tapi yang terakhir di rumah,” terang Bocil, Kamis (4/4/2019), Perbuatan terlarang itu menyebabkan korban hamil.

Bocil memang berniat tanggung jawab dengan menikahi korban, akan Tetapi, Bocil takut kepada ibu korban sehingga tidak berani mengunjungi rumah korban di Pakis.

Sementara itu, Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana menjelaskan tersangka ditangkap di rumahnya, Polisi menangkap tersangka usai menerima laporan keluarga korban.

Agen Sakong

Tersangka dijerat pasal Pasal 81 uud no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, “Memang korban pacara dengan tersangka. Mereka menjalin asmara sejak pertengahan Juli 2018,” ungkap Yulistiana
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hamili Gadis 17 Tahun, Pemuda di Kota Malang Dipolisikan Lantaran Tak Mau Bertanggung Jawab"

Post a Comment