Merasa Bersalah Karena Salah Pilih saat Pemilu, Pemuda Ini Nekat Potong Jarinya yang Dicelupkan Kedalam Tinta


Seorang pria memotong jari telunjuknya karena salah memilih partai saat pemilu dan Pawan Kumar (25) adalah pendukung Partai Mayawati yang berasal dari Bulandshahr, Uttar Pradesh, India.

Agen Sakong

Tetapi saat pemilihan Pawan tak sengaja memilih anggota parlemen BJP, Bhola Singh, bukan Yogesh Verma dari Partai Bahujan Samaj pada Kamis (18/4/2019).

Ia mengaku kebingungan dengan berbagai simbol mesin pemilihan elektronik, Karena merasa bersalah, Pawan kemudian memotong jarinya yang dicelupkan tinta.

Sama seperti di Indonesia, di India sebagai tanda sudah memilih, maka tangannya dicelupkan ke tinta, "Saya tidak sengaja menekan tombol berlambang lotus bukan gajah. Saya memotong jari karena kesalahan itu," katanya.

Seorang saudara Pawan mengatakan Pawan senang memberikan suara untuk pertama kali, tetapi dia bingung karena salah.

Agen Domino

"Tapi begitu dia menyadari kesalahannya, dia sangat bingung sehingga dia memotong jarinya yang dicelupkan ke tinta. Setiap kali dia melihat jarinya yang bertanda tinta, dia merasa marah," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merasa Bersalah Karena Salah Pilih saat Pemilu, Pemuda Ini Nekat Potong Jarinya yang Dicelupkan Kedalam Tinta "

Post a Comment