Akibat Dilarang Bermain Game PUBG, Remaja Pria 16 Tahun Ini Nekat Bunuh Diri


Seorang remaja bunuh diri karena dilarang orangtuanya main game online dan peristiwa itu terjadi di Malkajgiri, Hyderabad, India pada Senin (1/4/2019) malam, Awalnya korban sedang main game dan sang ibu menyuruhnya untuk belajar.

Agen Domino

Orangtua KS melarangnya bermain Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) selama ujian sekolah, Seorang perwira polisi setempat, K Sanjeeva Reddy, mengatakan orangtua korban sering memperingatkan korban untuk fokus ke ujian terlebih dahulu.

"Orangtuanya sudah beberapa kali memperingatkan dia. Pada Senin malam ibunya memperingatkan agar anak ini mempersiapkan diri untuk ujian bahasa Inggris keesokan harinya," kata Reddy.

Kecewa karena dihukum, KS (16) kemudian mengunci di dalam kamar dan gantung diri di kipas yang ada di langit-langit rumahnya menggunakan handuk, Keluarga sempat melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, tetapi nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Menurut keterangan polisi, korban anak kedua pasangan dari Bharath Raj dan Umadevi, Korban kini duduk di bangku kelas 10 di sebuah sekolah swasta di kawasan Malkajgiri.

KS sedang mengikuti ujian akhir kelas 10 dan hanya tinggal menyelesaikan satu ujian lagi pada Rabu (3/4/2019), Dia mengunduh PUBG di ponsel sang ibu beberapa bulan lalu dan sering menghabiskan waktunya untuk main game.

Agen Sakong

Kini orangtua korban menyuarakan melarang beberapa permainan online yang populer yang membuat anak kecanduan dan lupa belajar.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Dilarang Bermain Game PUBG, Remaja Pria 16 Tahun Ini Nekat Bunuh Diri"

Post a Comment