Frustasi Karena Penyakit Yang Dideritanya Tak Sembuh, Pria Pria 44 Tahun Ini Tabrakan Diri Ke Kereta Yang Melintas


Gurit Catur Wiyogo (44), warga Jalan Ketintang Timur PTT Gang II No 3 RT 02 RW 03, tertabrak kereta api (KA) Gayabaru jurusan Surabaya-Jakarta di rel KA samping Jalan PTT Timur Gang II, Sabtu (20/4/2019).

Agen Domino

Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Gayungan Iptu Philips R Lopung, korban diketahui memang berniat untuk bunuh diri, "Iya korban memang sengaja berniat bunuh diri," ungkapnya.

Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terlentang di atas rel kereta api, ungkap Philips, lantaran tak kuat menderita sakit lambung yang tak kunjung sembuh hingga sembilan bulan lamanya.

"Jadi korban ada penyakit yang tak kunjung sembuh berbulan-bulan lalu bunuh diri," ucapnya.

Mengingat lokasi insiden tersebut tak begitu jauh dari pos pejagaan palang pintu KA Ketintang. Aksi nekat Gurit ternyata diketahui langsung oleh seorang petugas palang bernama Johan.

Berdasarkan informasi yang diterima Johan, Philips menerangkan, sebelum KA melintas korban diketahui oleh Johan sedang tidur terlentang di atas rel, Johan sempat menghalau korban dengan cara meneriaki dari kejauhan. Namun, teriakan Johan tak dihiraukan korban.

Hingga sebuah KA Gayabaru Loko CC2019211 jurusan Surabaya-Jakarta yang dikemudikan oleh masinis bernama Imam melintas, teriakan Johan tetap tak dihiraukan korban.

Tubuh korban langsung terlindas KA, bahkan sempat terseret sekitar 25 meter dan Korban meninggal seketika, dengan luka parah di bagian kepala, tangan dan kaki, "Usai terseret tubuh korban dalam keadaan tertelungkup dengan mengenakan kaos biru dan celana jeans," tandas Philips.

Agen Sakong

Petugas Inafis Polrestabes Surabaya langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi tubuh korban ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo, didampingi keluarga korban.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Frustasi Karena Penyakit Yang Dideritanya Tak Sembuh, Pria Pria 44 Tahun Ini Tabrakan Diri Ke Kereta Yang Melintas"

Post a Comment