Tak Terima Anaknya Dituduh Curi Motor Dan Di Hajar Hingga Tewas, Ibu Ini Laporkan Ke Polisi


Seorang pemuda tewas dikeroyok karena diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor dan Video pengeroyokan tersebut diunggah akun Facebook Medanzone pada Senin (29/4/2019).

Agen Domino

Muhammad Wahyudi (19) bersama dengan temannya F, diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor di Depan Masjid Baitul Rahim, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai pada Sabtu (27/4/2019).

Warga yang kesal dengan Wahyudi kemudian menghakiminya hingga tewas di tempat dan  kakak Wahyudi, Sri Devi (24), mengaku tak terima dengan perlakuan warga terhadap adiknya.

"Saya tidak terima kalau adek saya itu mati dengan cara tragis ini. Kalau memang ia melakukan pencurian, biarkan ia mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum. Jangan main keroyokan. Adek saya itu manusia," ucapnya, Minggu (28/4/2019).

Sri Devi juga mengomentari video saat adiknya dikeroyok oleh warga tanpa diberi jeda, "Lihat lah dalam videonya, adek saya sudah tidak berdaya. Masih dihajar, ditendang. Adek saya itu manusia. Kenapa dibuat seperti tidak ada manusiawinya," imbuhnya.

Agen Domino

Pihak keluarga juga akan membuat laporan resmi terkait aksi main hakim sendiri, Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi membenarkan terkait laporan tersebut, "Benar, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Kanit ya," ungkapnya melalui pesan Whatsapp.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Anaknya Dituduh Curi Motor Dan Di Hajar Hingga Tewas, Ibu Ini Laporkan Ke Polisi"

Post a Comment