Pria Yang Bunuh Mantan Majikannya Ditangkap Setelah Bersembunyi Selama 17 Jam


Polisi akhirnya menangkap pembunuh Jihan Nur Shofi (28) sekaligus percobaan pembunuhan terhadap Feri Fadli (30) dan Insiden tersebut terjadi di Kompleks Griya Bandung Indah (GBI) Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Minggu (19/5/2019) malam.

Agen Domino

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik mengungkapkan Sandi ditangkap di sekitar Kompleks GBI, Bojongsoang di sebuah gudang, Senin (20/5/2019), "Tersangka ditangkap tadi malam di sebuah gudang. Masih di GBI lokasinya kurang dari 10 kilometer dari TKP," ujarnya, Selasa (21/5/2019).

Sebelumnya, Sandi sempat bersembunyi di atas plafon rimah kosong selama kurang lebih dari 17 jam, kemudian turun dan bersembunyi di gudang, "Sebelumnya dia sembunyi dulu di plafon rumah warga yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Baru jam 12 siang, besoknya tersangka turun dan sembunyi di gudang itu," tuturnya.

Warga yang curiga dengan gerak-gerik pelaku kemudian melaporkan kejadin tersebut ke pihak kepolisian, Petugas kepolisian kemudian menangkap pelaku pembunuhan dan penganiayaan pasangan suami istri di gudang.

Diberitakan sebelumnya, Feri (30) keluar dari rumah dalam rumah dalam keadaan leher terluka parah dan berdarah-darah, Sedangkan, sang istri, Jihan Nur Shofia (28), ditemukan dalam keadaan tak tak bernyawa dan jenazahnya dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Agen Sakong

Feri sempat merangkak dan menunjuk arah pelaku melarikan diri serta mengatakan bahwa pelaku adalah pembunuh, Beberapa saksi pun berusaha untuk mengejar pelaku, tetapi korban melarang karena pelaku membawa senjata tajam.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Yang Bunuh Mantan Majikannya Ditangkap Setelah Bersembunyi Selama 17 Jam"

Post a Comment