Warung Seafood Kaki Lima di Tegal Viral di Medsos, Perporsinya Capai Jutaan Rupiah


Sebuah postingan perihal pengalaman seorang pembeli di warung seafood kaki lima viral di media sosial dan Postingan tersebut salah satunya diunggah akun Facebook Tijee Uyee Slalu pada Senin (27/5/2019).

Agen Domino

Postingan viral tersebut berisi keluhan seorang pembeli atas harga makanan yang dipesannya di sebuah warung seafood kali lima, Dalam postingan tersebut disebutkan yang bersangktuan membeli 1 piring nasi, 1 porsi cah kangkung, dan 1 porsi cumi.

Ia terkejut ketika pedagang meminta bayaran sebasar Rp220 ribu saat selesai makan dan Harga tersebut dinilai terlalu mahal untuk menu dan porsi yang telah dipesan, Sementara pembeli lain yang memesan 1 porsi kepiting, 1 porsi cumi, 1 porsi udang, 1 piring nasi, dan 2 gelas es teh dimintai bayaran sebesar Rp700 ribu.

Pembeli yang merasa terkejut pun berusaha meminta penjelasan kepada sang pedagang dan Karena masih tak percaya, bahwa mereka menanyakan harga cumi hingga mentah per kilonya.

"Cumi emang sekilonya berapa sih?, itu kan gaada sekilo cuminya," ujar pembeli, "Sekilonya cumi 110, ya 85. kalo porsi kecil ya kecil mas, tapi ini porsi besar mas," jawab pedagang.

"Ya kecil besar sama aja ya kira-kira aja, satu porsi gaada sekilo," ujar pembeli dan Pembeli pun meminta nota untuk mengetahui harga makanan per porsi, namun sang pedagang mengaku tak memiliki nota.

Mereka meminta nota karena tak tercantum harga pada pilihan menu dan Selain itu, mereka hanya menerima harga total seluruh pesanan, bukann harga per menu yang dipesan.

"Saya minta notanya bisa nggak?" pinta pembeli, "Ga punya nota mas," jawab pedagang dan Postingan tersebut pun viral, Postingan itu viral karena banyak netizen yang menilai bahwa harga yang diberikan pedagang memang terlalu mahal.

Agen Sakong

Terlebih hal tersebut terjadi di warung kaki lima, bukan restoran, Terkait kasus tersebut, banyak netizen yang mengingatkan untuk menanyakan harga sebelum membeli jika menemukan warung yang tak menyantumkan harga di menu makanan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Warung Seafood Kaki Lima di Tegal Viral di Medsos, Perporsinya Capai Jutaan Rupiah"

Post a Comment