Warga Negara Iran Tewas Gantung Diri di Sebuah Pohon Area Taman Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta


Seorang warga negara asing ( WNA) berinisial G (39) ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon di area taman Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang pada Rabu (1/5/2019) pagi.

Agen Domino

"Jenazah awalnya ditemukan oleh salah satu karyawan (bandara) yang melintas di lokasi pada Rabu sekitar pukul 06.15 WIB. Korban diduga tewas gantung diri," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Victor Togi Tambunan saat dikonfirmasi Kompas.com.

Aparat kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan Saat mendatangi TKP, polisi menemukan tas yang diduga milik WNA tersebut.

Agen Sakong

"Setelah diidentifikasi dari dokumen-dokumen di dalam tas yang dibawa korban, ada dugaan korban merupakan WNA dari Iran. Kita sudah melakukan pengecekan barang-barang berupa pakaian dan tidak ada barang berbahaya yang dibawa korban," ujar Victor dam untuk Jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk di autopsi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Negara Iran Tewas Gantung Diri di Sebuah Pohon Area Taman Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta"

Post a Comment