Penjambret Ini Menyerah Akibat Kelelahan Setelah Kejar-Kejaran Bersama Warga Selama 2 Jam


Dodi Julian (19) dan Rio Zonanta (19) keduanya warga Dusun Induk II Kampung Buyut Udik, Kabupaten Lampung Tengah, ditangkap karena melakukan perampokan, Selasa (7/5/2019).

Agen Domino

Korban perampokan kedua pelaku adalah Pia Novita, warga Kecamatan Kota Gajah yang saat itu melintas tepat di depan Bakal Kampung Purworejo, Kecamatan Kota Gajah.

Korban yang dirampok saat itu berteriak hingga membuat warga berkerumun dan Warga lantas mengejar kedua pelaku yang berusaha kabur menggunakan sepeda motor.

"Kami tidak berhenti mengejar para pelaku. Ada puluhan warga yang ikut mengejar. Selain itu kami juga melapor ke kepolisian supaya ikut melakukan pengejaran," kata kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya yang mengaku gerah dengan aksi kriminalitas jalanan di wilayah mereka itu.

Namun saat dikejar oleh warga sampai di Dusun Buring Rejo, Kampung Sumber Rejo, motor yang dikendarai kedua pelaku terjatuh, Kedua pelaku kemudian lari berpencar arah menyelamatkan diri.

Namun kedua pelaku tetap dikejar warga hingga kurang lebih selama dua jam dan Kedua pelaku kemudian ditangkap warga setelah menyerahkan diri, Kepala Satreskrim Polres Lamteng Ajun Komisaris Firmansyah menyatakan, kedua pelaku ditangkap di dua lokasi berbeda.

"Pelaku Dodi Julian kita tangkap di Kampung Sri Tejo Kencono. Sementara pelaku Rio Zonanta kita tangkap terpisah di areal Dam 15 Kampung Sumber Rejo," terang Kasatreskrim .

Sementara itu, kedua pelaku mengaku menyerahkan diri karena mereka kelelahan berlari dari kejaran warga, Rio Zonanta mengatkan, ia tak kuat lari dari kejaran warga dan polisi karena tangan dan kakinya terluka saat jatuh dari motornya.

Agen Sakong

Sementara Dodi Julian mengatakan, ia juga menyerahkan diri karena lelah dan takut menjadi sasaran amuk warga, "Sudah capek, gak kuat lagi buat lari. Saya takut kalau warga nanti ngamuk jadi berhenti saja (menyerahkan diri)," terang Dodi Julian, remaja putus sekolah itu kepada penyidik kepolisian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjambret Ini Menyerah Akibat Kelelahan Setelah Kejar-Kejaran Bersama Warga Selama 2 Jam"

Post a Comment