Kronologi Dan Motif Pembunuhan Wanita Yang Ditemukan Tanpa Busana di Apartemen Habitat, Tangerang


Sesosok wanita ditemukan tewas tanpa busana di Apartemen Habitat, di Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/5/2019) malam dan Korban adalah SU (21) yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Agen Domino

Polisi telah menangkap pelaku pembunuhan SU yang diidentifikasi sebagai Agus Susanto (37), teman kencan korban dan Pelaku ditangkap di rumah saudaranya di Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (12/5/2019).

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Effendi mengatakan, pelaku dan korban sebelumnya sudah sepakat berkencan dengan tarif Rp400 ribu, "Sudah deal Rp400 ribu tapi di kantongnya hanya Rp50 ribu," kata Effendi di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Senin (13/5/2019).

Niat pelaku melakukan pembunuhan muncul setelah berkencan dengan korban dan Motifnya, pelaku ingin menguasai harta korban yang berada di Apartemen, Agus pun menghabisi nyawa korban dengan mencekinya mengunakan kain sarung bantal.

Korban yang masih dalam kondisi tanpa busana kemudian diikat kakinya menggunakan kabel charger, "Niatnya muncul untuk mengambil setelah di TKP dilihat banyak barang barang berharga. Keributan itu terjadi setelah kencan selesai, baru ada niat untuk mengambil barang barang berharga," jelas Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan

Agen Sakong

Pelaku kabur membawa barang berharga milik korban berupa emas, ponsel, dan uang Rp5 juta dan Atas tindakannya, pelaku dikenakan pasal 340 dan atau pasal 338 dan atau Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana seumur hidup atau hukuman mati.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Dan Motif Pembunuhan Wanita Yang Ditemukan Tanpa Busana di Apartemen Habitat, Tangerang"

Post a Comment