Kerap di Bully Dan DItertawakan, Pria di Kabupaten Luwu Tikam Temannya Sendiri Hingga Tewas


Polisi telah menangkap dua pelaku pembunuhan seorang pria yang dibuang ke sungai dan Sebelumnya, mayat ditemukan di Sungai Cimpu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Jumat (10/5/2019) lalu.

Agen Domino

Hal tersebut dibagikan oleh di akun Facebook Saddad Masri pada Sabtu (11/5/2019) dan Menurut keterangan, mayat pria tersebut memakai kemeja bergaris-garis dan celana jins biru.

Korban merupakan Joko Wirawan, warga Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, NB alias Ven (33) dan LR alias Nong (37) ditangkap oleh Polres Luwu di Sikka, Kabupaten Maumere, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (18/5/2019).

Tersangka NB alias Ven (33) adalah warga Dusun Orinmude, Desa Kokowahor, Kecamatan Kangae dam Sedangkan, LR alias Nong (37) berasal dari Dusun Blatat Desa, Kasat Reserse Kriminal Polres Luwu AKP Faisal Syam mengatakan mengatakan pelaku sempat kembali ke Luwu untuk memantau perkembangan korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan pada mobil masih ditemukan darah tercecer di mobil. Bahkan pelaku sempat balik ke Luwu memantau perkembangan untuk memastikan informasi korban,” jelasnya.

NB mengaku membunuh temannya karena sakit hati dan menyimpan dendam lantaran sering dirundung dan ditertawakan oleh korban dan Saat kejadian, mereka bertiga sedang maik mobil dalam perjalanan dari Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, menuju Gorontalo.

Ketika di Luwu, korban mencandai pelaku sedang tidur di dalam mobil yang disopiri oleh LR, Korban menyemburkan air dari mulutnya ke pelaku yang sedang tidur hingga membuat NB emosi, Dia langsung mengambil sebilah badik di tas dan menikam korban berkali-kali di bagian dada dan punggung hingga tak sadarkan diri.

"Dia itu bercanda saat saya berbaring. Mata saya tertutup baru dia sembur ke muka saya. Saya bangun, saya bilang saya tidak biasa bermain, tidak biasa bercanda, jadi enggak usah bercanda," kata NB menirukan ucapannya kepada korban.

Agen Sakong

Awalnya, NB akan membuang jasad korban di pinggir jalan, tetapi dilarang LR lantaran takut ketahuan dan Mereka kemudian sepakat membuang mayat korban ke Sungai Cimpu.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerap di Bully Dan DItertawakan, Pria di Kabupaten Luwu Tikam Temannya Sendiri Hingga Tewas"

Post a Comment