Gagal Menjadi Caleg, Pria di Papua Mengamuk Hingga Nekat Menembak Empat Warga Sampai Tewas


JK, salah satu calon anggota legislatif menyerang kantor Distrik Fayit, Papua, Senin (27/5/2019), Penyerangan dilatarbelakangi yang bersangkutan kecewa karena gagal duduk di DPRD Asmat.

Agen Domino

Insiden penyerangan tersebut mengakibatkan empat warga tewas tertembak dan Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Infantri Muhamad Aidi membenarkan adanya insiden penyerangan hingga jatuhnya warga sipil.

Kronologi kejadian berawak ketika JK bersama sejumlah pendukungnya mendatangi kantor distrik, Kedatangan JK ternyata untuk melakukan pengrusakan kantor karena ia kecewa gagal duduk di DPRD Asmat.

Anggota Koramil Fayit yang berada di dekat kantor distrik berupaya membubarkan massa dengan mengeluarkan tembakan peringatan, Tembakan peringatan pun tak diindahkan, massa malah balik menyerang anggota TNI.

"Salah seorang anggota posramil mengeluarkan tembakan ke atas untuk menghalau massa, namun massa justru semakin beringas dan berbalik menyerang anggota TNI tersebut," ungkap Aidi, Karena kondisi semakin tak terkendali, anggota pun terpaksa kembali mengeluarkan tembakan.

"Dalam situasi terancam memaksa salah seorang anggota posramil melepaskan tembakan sambil mundur ke arah Pos untuk menyelamatkan diri, serta mengamankan pos dengan kekuatan yang sangat terbatas," terag Aidi.

Akibatnya lima warga sipil mengalami luka tembak, empat di antaranya meninggal dan Empat orang tewas atasnama Xaverius Sai (40), Nikolaus Tupa (38), Matias Amunep (16), dan Frederikus Inepi (35). Kemudian satu korban alami luka tembak atasnama Jhon Tatai (25).

Agen Sakong

"Sedangkan Jhon Tatai (25) yang mengalami luka tembak di bagian siku tangan kanan dan kiri sudah dievakuasi ke RSUD Asmat," jelasnya dan Untuk mengamankan situasi, gabungan TNI/Polri 25 personel bersama pegawai Kesbangpol Kabupaten Asmat telah tiba di Distrik Fayet. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Menjadi Caleg, Pria di Papua Mengamuk Hingga Nekat Menembak Empat Warga Sampai Tewas"

Post a Comment