Menjual Sate Babi Berkedok Sate Padang, Pasutri di Padang Dilaporkan Ke Polisi


Pasangan suami istri yang menjadi pelaku kasus dagang sate babi berkedok sate padang berhasil ditangkap polisi, Kamis (16/5/2019), Pelaku BS (55) dan Istrinya EV (48) sempat melarikan diri ke Bekasi setelah tempat dagangannya digerebek oleh petugas, Selasa (29/1/2019).

Agen Domino

Dalam penggerebekan tersebut, petugas menemukan ratusan tusuk sate daging babi, Dalam pers rilis yang dilakukan Polresta Padang, Sabtu (18/5/2019), Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan menjelaskan, penangkapan pasangan tersebut awalnya berstatus wajib lapor.

Namun setelah diketahui mereka kabur ke Bekasi, polisi pun mengejar hingga berhasil ditangkap, "Mendapatkan informasi bahwa tersangka berada di Bekasi, kami langsung menuju lokasi tersebut," ujar Kombes Pol Yulmar Try Himawan.

Dari keterangan Kanit Pidana Tertentu Iptu Syafwal, polisi mendapat informasi pelaku berada di Bekasi, "Personel mengetahui tersangka sedang berada di tempat tukang jahit di daerah Kabupaten Bekasi, dan langsung kami lakukan penangkapan," ujarnya.

Kedua pelaku saat ditangkap sempat mengelak atas perbuatannya dan "Pada saat dilakukan penangkapan, kedua tersangka tidak melakukan perlawanan, hanya saja tidak mengakui perbuatannya," ujarnya.

Agen Sakong

BS tak amu mengakui kesalahannya, ia berpendapat jika dirinya mengaku korban ekonomi, "Kita saja kan korban, kami korban, ekonomi kami sudah dihancurkan, kami kan korban," katanya dan Atas tindakan pelaku, mereka akan ditahan polisi dan harus membuktikan argumennya di persidangan nantinya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjual Sate Babi Berkedok Sate Padang, Pasutri di Padang Dilaporkan Ke Polisi"

Post a Comment