Setelah Sepasang Turis Dirampok, Bali Jadi Sorotan Dunia Dianggap Tidak Layak Jadi Tempat Wisata Mancanegara


Bali menjadi sorotan sejumlah media asing setelah kisah sepasang turis asal Singapura viral di media sosial dan Sepasang turis asal Singapura bernama Eugene Aathar (24) dan istrinya, Dolly Ho (22) membagikan kisah pilu ketika keduanya berlibur di Bali.

Agen Domino

Eugene dan Dolly mengisahkan liburan mereka berubah menjadi neraka setelah mereka dirampok, dibiarkan terluka, dan dilecehkan di Bali minggu lalu, Eugene menjelaskan peristiwa pilu tersebut berawal ketika ia dan istrinya akan kembali ke villa tempat mereka menginap di Kuta dengan skuter setelah pukul 02:00 pada tanggal 6 Mei.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba muncul dua orang pria mengendarai motor dan menyalip mereka dari kiri dan Salah satu kemudian merebut ponsel Dolly yang saat itu digunakan untuk navigasi kembali ke vila.

Tak hanya dirampok, skuter yang dikendarai keduanya juga ditendang hingga membuat mereka jatuh, Akibatnya Dolly tak sadarkan diri, sementara Aathar mengalami sejumlah luka, Aathar yang masih sadarkan diri mencoba mencari pertolongan.

Seorang pria pun mendekati mereka, namun bukannya menolong, pria tersebut malah membawa kabur skuter yang dikendarai Aathar dan Dolly dan Disebutkan Aarthar bahwa di jok skuter tersebut terdapat uang mereka sebesar Rp12 juta.

Untungnya, seorang pengendara mobil yang lewat menolong keduanya dan membawanya ke Rumah Sakit Siloam Denpasar, Setiba di rumah sakit, Dolly didiagnosis mengalami patah tulang bahu, gegar otak, dan mengalami sedikit kehilangan memori ingatan.

Sementyara Aathar hanya mengalami cedera ringan, Namun bak sudah jatuh tertimpa tangga pula, pasangan itu pun rupanya harus mengeluarkan sejumlah uang terkait skuter milik vila yang dirampok.

Aathar mengatakan staf vila melecehkan dan bahkan memeras mereka dengan menuntut uang ganti rugi Rp250 juta rupiah sebagai kompensasi untuk skuter yang hilang, Padahal pasangan itu menyewa skuter tersebut dari pihak vila hanya seharga Rp125.000.

Pihak vila baru membebaskan keduanya setelah Aathar membayar mereka sebesar Rp12 juta dan Setelah pulang ke negaranya, keduanya menceritakan kisah mereka ke media ternama Singapura, The Straits Times.

Agen Sakong

Setelah dimuat sejumlah media asing dari berbagai negara turut menyoroti kisah Aathar dan Dolly dan Media asing menyoroti perihal keamanan di Bali, khusunya Kuta yang dikenal sebagai destinasi wisata dunia yang banyak dikunjungi turis asing
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Sepasang Turis Dirampok, Bali Jadi Sorotan Dunia Dianggap Tidak Layak Jadi Tempat Wisata Mancanegara"

Post a Comment