Vasnya Pecah Akibat Ulah Anaknya, Sang Ibu Malah Kesenangan Setelah Mendapatkan Banyak Uang di Dalamnya


Seorang bocah secara tidak sengaja memecahkan vas besar di rumahnya dan malah menemukan uang yang selama ini ditabung oleh sang ayah dan insiden tersebut terjadi di Guangxi, Tiongkok pada Mei 2019.

Agen Domino

Mulanya, ibu bocah itu mendengar suara yang cukup keras dari arah ruang tamu ketika dirinya sedang duduk di kamar tidur, Saat dicek ke ruang tengah, dia melihat vas yang pecah dengan uang yang begitu banyak yang berserakan.

"Aku langsung loncat dari tempat tidur dan lari ke luar. Lalu aku melihat vas yang pecah dengan uang yang banyak di dalamnya," ujarnya dan Dia kemudian menghubungi sang suami untuk sesegara mungkin pulang.

"Aku mengirim pesan ke suamiku dan meminta dia segera pulang. Ekspresi mukanya berubah ketika dia masuk ke dalam rumah," tambahnya lagi, Istri tersebut menghabiskan sepanjang paginya untuk menghitung uang tersebut dan total dari uang tersebut sekitar Rp10 juta.

Agen Sakong

Suaminya mengaku sudah menabung uang tersebut sejak menempati rumah tersebut sekitar tahun 2006, Bukannya marah karena suami sembunyikan tabungan itu, istri tersebut malah menganggap hal itu lucu, "Setelah lebih dari sepuluh tahun, dia hanya menyelamatkan beberapa ribu Yuan. Itu sangat lucu," ujurnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vasnya Pecah Akibat Ulah Anaknya, Sang Ibu Malah Kesenangan Setelah Mendapatkan Banyak Uang di Dalamnya"

Post a Comment