Sempat Dikira Boneka, Setelah di Periksa Ternyata Warga Temukan Jasad Bayi Yang Sudah Tak Utuh di Kali Wae Ces Manggarai


Seorang pekerja proyek di Kabupaten Manggarai bernama Feribertus Go (32) menemukan jasad bayi di selokan dan Awalnya, Feribertus mengira jasad bayi tersebut hanya hanya sebuah boneka, Tim Polres Manggarai telah menangani kasus penemuan jasad bayi di Kali Wae Ces, Kota Ruteng seusai mendapat laporan dari warga, Sabtu (25/5/2019) sore.

Agen Domino

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas, Ipda Daniel Djihu kepada wartawan di Ruteng, Minggu (26/5/2019) pagi menjelaskan, pada Sabtu tanggal 25 Mei 2019 sekitar pukul 16.00 wita telah ditemukan sesosok mayat bayi di selokan kali Wae Ces tepatnya di belakang SMK Sadar Wisata Ruteng, Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pekerja proyek bangunan SMK bernama Feribertus Go (32), warga Ngencung, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong dan Staf pengajar SMK Sadar Wisata Ruteng, Laurensius Mado Watu (32), warga Kelurahan Bangka Nekang.

"Kejadian penemuan bermula dari pukul 15.00 saudara Feribertus dan Laurensius mau membersihkan selokan di sekitar TKP dalam rangka persiapan acara peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas SMK Sadar Wisata Ruteng yang akan dilaksanakan pada Senin (27/5/2019).

Saat sedang membersihkan sampah dari dalam selokan keduanya melihat ada sesuatu yang menyerupai boneka bayi diantara tumpukan sampah namun hal tersebut masih membuat mereka penasaran sehingga saudara Feribertus turun ke selokan untuk memastikannya.

Setelah melihat lebih dekat barulah dipastikan bahwa benda yang awalnya dikira boneka bayi ternyata adalah sesosok mayat bayi," kata Daniel dan Ia menjelaskan, jasad bayi tersebut ditemukan dalam keadaan tidak utuh.

Yang mana bagian kaki kanan telah terpisah dengan badan masih berdarah dan mengeluarkan bau tak sedap dan setelah dilakukan penyisiran, ditemukan potongan kaki kanan dengan jarak 3,90 meter dari TKP awal tempat ditemukan mayat bayi tersebut.

Agen Sakong

"Pada pukul 16.30 wita, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Manggarai bersama piket fungsi mendatangi TKP dan melakukan olah TKP selanjutnya membawa mayat bayi tersebut ke ruang mayat RSUD dr. Ben Mboi Ruteng," jelas Daniel
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sempat Dikira Boneka, Setelah di Periksa Ternyata Warga Temukan Jasad Bayi Yang Sudah Tak Utuh di Kali Wae Ces Manggarai"

Post a Comment