Petugas Sudin Sumber Daya Air Kepulauan Seribu, Temukan Mortir Bekas Perang Dunia II Yang Masih Aktif


Sebuah mortir ditemukan di Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, Minggu (5/5/2019), Mortir tersebut ditemukan dalam kondisi masih aktif oleh petugas Sudin Sumber Daya Air Kepulauan Seribu.

Agen Domino

Mortir tersebut berukuran panjang 106 sentimeter dengan lebar 20 sentimeter serta berat hampir 60 kilogram dan Diduga, mortir itu bekas Perang Dunia II.

Usai ditemukan, petugas dari Detasemen Gegana Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Sulianto selaku Wakil Komandan Detasemen Gegana Polda Metro Jaya langsung menuju ke lokasi.

Petugas ke lokasi untuk mengevakuasi mortir tersebut. Evakuasi diawali dengan mengeruk pasir dari parit tempat penemuan mortir, Usai berhasil dikeruk, mortir kemudian diangkat dan segera dibawa menggunakan kapal ke Dermaga Marina Ancol.

Agen Sakong

Lalu, mortir itu selanjutnya dibawa ke markas Detasemen Gegana Polda Metro Jaya, Nantinya, menurut Kompol Sulianto, mortir tersebut akan didisposal atau diledakkan kembali.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petugas Sudin Sumber Daya Air Kepulauan Seribu, Temukan Mortir Bekas Perang Dunia II Yang Masih Aktif"

Post a Comment