Wanita 37 Tahun Diperkosa di Dalam Rumah Sakit, Oleh Pria Yang Membantunya Mengisi Formulir


Seorang wanita berusi 37 tahun diduga diperkosa di sebuah rumah sakit sipil oleh seorang pria yang ingin membantunya mengisi formulir, Salah satu Pejabat kepolisian setempat jelaskan terdakwa, Deepak Annappa Kunchukurve (31) warga daerah Dharavi, Mumbai telah ditangkap.

Agen Sakong

Insiden tersebut terjadi Jumat pekan lalu di lantai lima Rumah Sakit Sion, Korban adalah seorang ibu rumah tangga yang sedang merawat saudara perempuannya di rumah sakit tersebut.

Sedangkan pelaku datang kesana untuk bekerja dan Pelaku merayu korban dengan dalih membantu mengisi formulir untuk urusan biaya rumah sakit, Pelaku membawa korban ke lantai lima gedung tersebut dan berpura-pura menunjukkan tempatnya bekerja.

Agen Domino

"Pelaku diduga memerkosanya di tangga yang terisolasi di sana dan kemudian melarikan diri," kata inspektur kantor polisi Sion, Sanjay Popalghat, Polisi mengajukan visum dan setelah memeriksa rekaman CCTV rumah sakit, mereka menangkap terdakwa pada hari Sabtu (11/5/2019).

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita 37 Tahun Diperkosa di Dalam Rumah Sakit, Oleh Pria Yang Membantunya Mengisi Formulir"

Post a Comment